expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Anime List

Sabtu, 04 Januari 2014

Kimi no Iru Machi[Character]

Karakter;


  • Karakter utama
  • Haruto Kirishima (桐 岛 青 大 Kirishima Haruto?)
  • Seiyuu: Yoshimasa Hosoya
Protagonis laki-laki dari seri. Dia memiliki kepribadian yang pendiam, yang menyebabkan dia menjadi terganggu oleh Yuzuki dan tindakan kakaknya. Dia memiliki rasa yang sangat kuat tanggung jawab dan pertimbangan bagi orang lain. Dia menjadi anggota dari klub memasak sekolah karena ia berpikir bahwa Nanami juga akan bergabung.
Sebelum seri, dia selalu tinggal di kampung halamannya. Dia bertemu dengan seorang Yuzuki hilang selama festival sementara mereka adalah anak-anak, ia merawatnya dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia pernah punya masalah dia bisa datang menemuinya lagi. Memasuki di sekolah menengah ia diam-diam naksir Nanami.
Pada awal seri ketika Yuzuki datang ke rumahnya, ia kesal dengan dia dan tidak ingat bertemu dengannya sebelumnya. Tapi dia menjadi protektif terhadap dirinya dan mereka menjadi teman baik. Berkat Yuzuki ia semakin dekat dengan Nanami dan akhirnya mengaku cintanya, tapi Nanami menjawab bahwa dia ingin mereka untuk tetap berteman dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin lebih banyak waktu untuk berpikir. Yuzuki juga mengaku cintanya untuk dia, mengatakan bahwa dia akan jatuh untuknya akhirnya, tapi dia percaya bahwa awalnya dia akan berakhir dengan Nanami.
Ketika Yuzuki memiliki masalah pribadi dan kebutuhan untuk perjalanan ke Tokyo, dia naik kereta api dengan dia dan membantu dia dengan masalah keluarga. Tapi minggu kemudian, Nanami menemukan bahwa ia menyembunyikan fakta bahwa ia berwisata bersama Yuzuki bukannya pergi pada tanggal mereka sepakat. Dia tampaknya pertama yang bisa memaafkan dia untuk itu, tapi setelah ia memilih untuk mengambil Yuzuki hilang bukan tinggal dengan dia, dia memutuskan untuk menolaknya. Ditolak oleh Nanami, Haruto yang dihibur oleh Yuzuki dan juga menyadari bahwa Nanami mungkin menolak dia karena kehadiran dekat Yuzuki dalam hidupnya. Kemudian, Nanami menegaskan hal ini, tetapi ketika Haruto meminta dia untuk menyembunyikan bahwa dari Yuzuki (untuk tidak menyakitinya), dia menampar dia, mengatakan tidak untuk bermain dengan perasaannya, karena orang yang ia benar-benar mencintai adalah Yuzuki. Pada saat yang sama Yuzuki mengumumkan bahwa dia akan kembali ke Tokyo pada bulan April, masalah keluarganya yang sebagian dipecahkan. Dia akhirnya mengundang dia untuk Festival Kouyasai tapi dia menjelaskan bahwa mereka tidak bisa berkencan sekarang, karena dia bisa tinggal untuk hanya beberapa bulan.
Ketika hari kembali Yuzuki ke Tokyo dan tiba Haruto akhirnya meringkas keberanian untuk mengakui cinta dan permintaan bahwa ia tetap di sisinya selamanya bukannya kembali ke Tokyo nya. Ketika dia papan kereta ke Tokyo, dia setuju untuk memiliki hubungan jarak jauh. Berencana untuk bertemu dengannya dan membelikan hadiah selama perjalanan lapangan sekolah ke Tokyo, ia menemukan pekerjaan di sebuah restoran di Hiroshima, di mana ia bertemu Shiho Amagi, yang berbagi dengan dia impian menjadi koki. Selama perjalanan sekolah Nanami meminta dia untuk sementara mengaku sebagai pacarnya untuk mengesankan teman sombong, setelah itu mereka akhirnya menemukan berpegangan tangan di stasiun kereta api oleh Yuzuki. Haruto kemudian memutuskan untuk bertemu dengannya secara pribadi untuk menghapus kesalahpahaman. Yuzuki menjelaskan dia mengerti dan memaafkannya atas apa yang terjadi, maka ia memberikan ciuman untuk pertama kalinya. Tapi untuk beberapa minggu setelah perjalanan Yuzuki tidak menghubunginya, sementara nomor teleponnya tampaknya diblokir. Haruto percaya bahwa Yuzuki telah putus dengan dia yang mengakibatkan dia menjadi sangat tertekan. Nanami, yang masih mencintai dia, dan terluka oleh bagaimana dia menjadi, memutuskan untuk bergerak, dengan bergabung dengan klub memasak dengan dia dan bertemu dengannya secara teratur. Setelah dia diberitahu oleh Rin bahwa Yuzuki punya pacar baru sebelum perjalanan sekolah, Nanami memutuskan untuk mengakui cintanya kepada Haruto. Namun, Haruto kemudian menolak pengakuannya setelah ia menemukan sebuah surat yang telah lama mengabaikan dalam tas yang memiliki kemeja Eba memberikan kepadanya, percaya bahwa sesuatu telah terjadi EBA daripada Eba menemukan pacar baru dan memotong semua kontak dengan dia. Karena ini, ia memutuskan untuk pindah ke sekolah di Tokyo setelah masa kuliah.
Meskipun tinggal di Tokyo ia papan di asrama Ayano (saat ini tinggal untuk keluarga Yamato Akitsuki istrinya Suzuka Asahina dan putri mereka Fuka, dari Seo Kouji sebelumnya manga Suzuka, yang juga tetangganya sebelah) untuk anak perempuan dengan adiknya. Hal ini juga ketika ia pertama kali bertemu Asuka Kazama dan. Setelah banyak usaha untuk melihat Eba akhirnya dia tidak di festival sekolahnya hanya untuk menemukan bahwa surat itu nyata dan bahwa dia benar-benar memiliki pacar baru. Setelah menemukan kebenaran, pertanyaan Haruto seperti apa yang harus ia lakukan. Tak lama setelah, Kazama melihat bagaimana Haruto adalah perasaan dan memutuskan untuk mencoba untuk menghiburnya tetapi runtuh dan kemudian dibawa ke rumah sakit oleh Haruto. Di rumah sakit Haruto akhirnya mengakui ke Asuka Kazama dan mengapa ia datang ke Tokyo. Setelah mendengar hal ini baik Asuka Kazama dan bersumpah untuk membantu dia memenangkan kembali gadis yang dicintainya. Saat itu pacar Kazama yang berjalan di hanya untuk diturunkan menjadi Eba sendiri. Kedua Haruto dan Eba memainkannya keluar seolah-olah mereka hanya nyaris bertemu demi Kazama. Setelah itu, Haruto belajar dari Eba bahwa alasan mengapa ia mengirim surat itu karena Kazama memiliki kondisi medis terminal dan kurang dari satu tahun untuk hidup. Haruto kemudian memberitahu Asuka kebenaran dan pertanyaan apa yang harus ia lakukan.
Berkat Asuka, Haruto memutuskan dia tidak ingin berakhir diam-diam membenci Kazama karena ia memiliki Eba sehingga ia mengumumkan deklarasi perang. Haruto mengatakan bahwa Kazama Eba adalah gadis yang datang untuk mengambil kembali ke Hiroshima. Kazama menerima tantangan, tapi mengatakan bahwa ia akan menang. Tak lama setelah bertemu Haruto Kiyomi, teman masa kecil Kazama, yang memiliki naksir dia sejak kecil. Kazama akhirnya memutuskan untuk mengambil prosedur bedah berisiko yang, jika berhasil, akan memungkinkan dia untuk melawan Haruto pada istilah yang sama sehingga ia dapat membuktikan bahwa ia akan menang. Prosedur ini sukses tetapi Kazama meninggal karena stres memakai tubuhnya.
Setelah pemakaman Kazama itu, Eba bertemu dengan Haruto dan mengatakan kepadanya bahwa akan lebih baik jika mereka tidak pernah bertemu lagi, yang setuju Haruto. Setelah 2 bulan setengah, hal kembali normal dengan liburan musim dingin sekitar sudut. Suatu malam Asuka mengaku Haruto bahwa dia menyukainya dan mengungkapkan keinginannya untuk menghadiri kuliah bersama-sama. Dia memberinya ultimatum dari salah kencan atau tidak berteman lagi. Haruto memutuskan untuk menerima pengakuannya.
Setelah bersama-sama dengan Asuka selama 1 ½ tahun, Haruto kemudian bertemu Yuzuki lagi. Ini adalah awal dari banyak kesempatan pertemuan di mana Haruto mulai memeriksa kembali dan mempertanyakan hubungannya dengan Asuka. Baru-baru ini, Haruto dan Yuzuki menegaskan perasaan mereka satu sama lain meskipun keberatan dari mayoritas teman-temannya.
Karakter nama berasal dari Angkatan Laut Kekaisaran Jepang perang Kirishima.

  • Yuzuki Eba (枝叶 柚 希 Eba Yuzuki?)
  • Seiyuu: Megumi Nakajima
Protagonis perempuan dari seri. Dia pindah dari Tokyo ke kampung halaman ayahnya. Dia tinggal dengan Kirishimas, yang kenalan ayahnya. Dia memiliki kepribadian yang ramah dan bisa bergaul dengan orang lain dengan mudah. Dia mengaku bahwa dia menyukai Haruto, tapi itu tidak mencegah dia dari membantu Haruto lebih dekat dengan Nanami. Hal ini kemudian terungkap dalam manga bahwa ia telah bertemu Haruto sekali ketika mereka masih anak-anak di festival musim panas, dan ia menemukannya ketika ia hilang dan menangis. Dia menghibur Haruto ketika ia dibuang oleh Nanami. Yuzuki akhirnya pindah kembali ke Tokyo untuk bekerja hal-hal dengan keluarga yang bermasalah itu. Sebelum keberangkatannya, ia menerima pengakuan Haruto dan sepakat untuk memiliki hubungan jarak jauh dengan dia.
Beberapa waktu kemudian, Yuzuki memotong semua kontak dengan Haruto dan menghindari permintaan Haruto untuk bertemu. Nanami mendengar dari Rin bahwa Eba tampaknya memiliki pacar baru. Yuzuki rupanya "jelas" ini untuk Haruto dalam sebuah surat yang datang dengan kemeja dia beli untuk dia (yang Haruto tidak tahu tentang selama sekitar satu bulan sebelum sengaja jatuh dari tas). Dia menjelaskan bagaimana dia harus tanggal laki-laki dari sekolah menengah lamanya dan karena itu harus putus dengan Haruto. Namun, setelah membaca surat itu Haruto memutuskan bahwa isi surat itu bukan sesuatu Yuzuki akan menulis, dan sesuatu yang telah terjadi padanya sekali lagi.
Ternyata dia benar-benar punya pacar, yang ternyata teman baru Haruto itu, Kazama. Dia menolak dingin Haruto dan setiap usaha untuk melihat dia sampai suatu hari Kazama runtuh karena sakit, dan mereka bertemu lagi di rumah sakit, di ruangan tempat Kazama tinggal. Setelah mempelajari kebenaran, pertanyaan Haruto motifnya dan mengapa dia mencampakkannya saat itu, dan dia mengatakan kepadanya bahwa ia tahu Kazama sejak sekolah menengah, tapi setelah Kazama mengaku cintanya, dia menolaknya beberapa kali dan pindah ke Hiroshima. Setelah ia kembali ke Tokyo, Kazama mengaku cintanya kepada Yuzuki dengannya lagi, hanya saja kali ini ia mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki banyak lagi untuk hidup, dan ingin menghabiskan sedikit waktu dengan dia Eba. Setelah pemakaman Kazama itu, Eba, mungkin merasa bersalah karena sengaja berkontribusi terhadap kematiannya, mengatakan Haruto bahwa yang terbaik adalah bahwa mereka tidak pernah melihat satu sama lain. Dua tahun kemudian ia sekali lagi melintasi jalan dengan Haruto. Dengan setiap kesempatan pertemuan, menjadi lebih jelas bahwa Eba masih tersisa perasaan untuk dia. Baru Yuzuki mengaku Haruto lagi, dan sekarang mereka terus maju dengan hubungan baru meskipun keberatan semua orang. Kemudian ketika Haruto pindah ke tempat dekat rumah Yuzuki untuk hidup mereka mulai bertemu sering tapi setelah mendengar bahwa orang tua Yuzuki itu yang Beralih ke Nagoya Haruto mengunjungi rumahnya dan kunjungan mendadak ayah Yuzuki mengungkapkan hubungan mereka meskipun ayah Yuzuki yang mencoba mendobrak hubungan mereka Yuzuki meninggalkan rumah dan mulai hidup dengan Haruto.
  • Karakter pendukung
  • Nanami Kanzaki (神 咲 七 海 Kanzaki Nanami?)
  • Seiyuu: Saori Hayami
Dia adalah teman sekelas Haruto dan cinta bunga sejak sekolah menengah. Dia memiliki kepribadian yang sederhana dan agak tidak aman karena ia pernah menyatakan bahwa ia merasa seperti orang luar dengan Haruto, Yuzuki, Takashi, dan Akari. Haruto mengaku cintanya, tapi dia menolak dia meskipun setelah itu mereka menjadi teman baik dan dia kemudian mengatakan bahwa ia ingin waktu untuk mempertimbangkan kembali penolakannya. Pada festival musim panas, ketika Rin dan Itsuki datang untuk mengunjungi Yuzuki, Rin berbicara dengan Nanami tentang perasaan yang sebenarnya Nanami untuk Haruto dan bagaimana Haruto menjabat sebagai "jaring pengaman" bagi Nanami. Kemudian, selama festival, Nanami mengambil keputusan untuk menolak Haruto, setelah mendengar bahwa Haruto mencari Yuzuki ketika dia hilang dan karena kecemburuan atas Yuzuki, salah satu dari banyak alasan adalah karena ia tampaknya lebih peduli Yuzuki daripada dia, membuat nya tidak aman tentang berkencan dengannya. Sejak itu ia telah menghindari Haruto karena situasi mereka dan bertindak sangat dingin ke arahnya.
Nanami kemudian mengunjungi Tokyo dengan Haruto pada perjalanan sekolah. Dia mengikutinya saat ia pergi untuk memberikan hadiah kepada Yuzuki dan tanya Haruto jika dia bisa berpura-pura menjadi pacarnya sejenak dan memegang tangannya. Hal ini menyebabkan kesalahpahaman antara Haruto dan Yuzuki, yang muncul untuk akhirnya menghasilkan Yuzuki putus dengan Haruto. Ketika Haruto kembali ke kota asal mereka, Nanami merasa tidak enak melihat bagaimana Haruto depresi adalah. Akibatnya, Nanami tampaknya telah akhirnya diakui perasaan yang sebenarnya untuk dia dan sekarang aktif mengejar Haruto sehingga dia bisa menjadi pacarnya. Dia baru-baru berhenti posisinya manajernya dengan klub bisbol tidak hanya untuk bergabung Haruto di klub memasak tetapi juga agar dia bisa berjalan pulang dengan dia. Kanzaki kemudian mendengar dari Rin bahwa Yuzuki punya pacar baru, tetapi tidak memberitahu Haruto karena ia tampaknya jauh lebih bahagia akhir-akhir ini. Namun, setelah menemukan bahwa Haruto masih diam-diam berharap Yuzuki akan kembali kepadanya, ia mengungkapkan kebenaran tentang pacar baru Yuzuki dan mengaku keinginannya untuk menjadi pacarnya. Dia kemudian melanjutkan untuk menempatkan pengakuannya ditahan karena ia percaya bahwa Yuzuki dalam kesulitan dan tidak percaya bahwa ia menulis surat adalah kebenaran penuh. Setelah kembali Haruto dari Tokyo di musim dingin, dia mengaku telah pindah, tapi dia tersipu ketika Haruto mengatakan bahwa alasan mengapa ia ingat hari ulang tahunnya (pertama kali mereka melihat satu sama lain sejak ia ditransfer) adalah karena ia menyukainya. Setelah Akari menikah kakaknya dalam chapter.221, ia dan Akari menjadi saudara ipar.
Nanami kemudian menghadiri Seijo Universitas dengan Haruto, Asuka, Takashi, Akari dan Kiyomi.

  • Takashi Yura (由 良 尊 Yura Takashi?)
  • Seiyuu: Toshiki Masuda
Dia adalah teman masa Haruto itu. Dia naksir Yuzuki yang membuatnya cemburu Haruto karena ia tinggal dengan dia. Cinta pertamanya adalah Aoi meskipun dia tidak menganggapnya serius. Setelah menemukan tentang Yuzuki adik Rin, ia memutuskan untuk menyerah pada Yuzuki, melainkan mengejar adiknya. Kemudian, menjelang akhir musim panas, terungkap bahwa dia mengaku dan ditolak oleh Rin. Takashi pergi ke Seijo Universitas bersama dengan Haruto, Asuka, Akari, Nanami dan Kiyomi. Hal ini menunjukkan bahwa Takashi serius dalam cinta, atau begitulah katanya, dengan Kiyomi Asakura dan mungkin Kiyomi merasakan hal yang sama. Takashi dan Kiyomi berpacaran pada chapter.166. Mengingat kepribadian yang berbeda, hubungan mereka pergi agak lambat sampai chapter.223 ketika ia mengatakan bahwa Haruto Kiyomi sedang hamil dengan anaknya. Takashi telah menyatakan bahwa ia ingin Kiyomi untuk melahirkan anak mereka, namun, merasa rendah diri hingga akhir Kazama, ketakutan bahwa dia tidak mencintainya cukup untuk melakukan itu.
Karakter nama berasal dari Angkatan Laut Kekaisaran Jepang light cruiser Yura.

  • Narumi Kanzaki (神 咲 成 海 Kanzaki Narumi?)
Dia adalah kakak Nanami. Dia diperkenalkan sebagai naksir Akari, tapi dia suka Yuzuki. Dia adalah kapten dari klub baseball dan memaksa adiknya untuk menjadi manajernya. Dia baru-baru ini menghabiskan waktu dengan Yuzuki dan bahkan meminta dia untuk pergi ke festival dengan dia meskipun Yuzuki merespon ini sebagai lelucon. Setelah ia sengaja mendengar Haruto meminta Yuzuki untuk pergi bersamanya ke festival, ia menyerah pada dirinya dan bahkan mendorong hubungan mereka karena ia terlihat memaksa Haruto untuk menemani Yuzuki ke stasiun kereta api pada hari keberangkatannya kembali ke Tokyo. Setelah Akari kembali ke Hiroshima, setelah putus kuliah, ia mulai melihat dia dan mereka akhirnya bertunangan untuk menikah. Mereka sekarang suami dan istri, pada chapter.221.

  • Rin Eba (枝叶 凛 Eba Rin?)
  • Seiyuu: Aoi Yuuki
Adik Itsuki muda dan Yuzuki yang saudara tiri, yang setahun lebih tua dari dirinya. Dia sangat suka kakaknya, dan teriritasi oleh Yuzuki, mengatakan bahwa dia bertindak baik hanya untuk perhatian. Dia juga telah dikenal untuk berbohong untuk membuat Yuzuki kesal. Dia tampaknya nakal dan suka membuat masalah. Dia menunjukkan sedikit minat dalam Haruto. Setelah satu tahun waktu-skip, ia dan Yuzuki telah berkembang lebih dekat. Dia mencoba, dan berhasil, dalam mendapatkan Haruto untuk menyadari perasaan berlama-lama nya untuk Yuzuki sementara ia masih berpacaran Asuka. Dalam chapter.202 dia menemukan keluar Haruto dan Yuzuki akhirnya tidur bersama setelah kencan selama satu tahun dan ia segera menyadari bahwa dia benar-benar cinta Haruto. Dia menyangkal hal ini, bagaimanapun, menyatakan bahwa dia hanya merasa ditinggalkan sekarang, meskipun ia kemudian meyakinkan dirinya bahwa hanya karena mereka tidur bersama tidak berarti mereka akan bersama selamanya, menunjukan bahwa dia tidak akan menyerah.
Kotone Kikukawa (菊 川 琴音 Kikukawa Kotone?)
Seorang teman sekelas SMA Haruto dan Yuzuki, ia adalah seorang gadis pendiam dan pemalu dengan rambut dikepang dan mengenakan sepasang kacamata untuk menyembunyikan penampilannya benar-benar cantik (mirip dengan Honoka Sakurai dari Suzuka di Mannerisme dan penampilan). Dia sangat mahir dalam menjahit dan mengagumi Yuzuki. Kotone mengembangkan naksir Haruto. Selama outing class untuk mengumpulkan apel untuk festival, Kotone tiba dengan rambutnya unbraided (karena komentar yang dibuat oleh Haruto) dan Haruto pikir itu tampak bagus pada dirinya. Dia menjawab bahwa jika dia suka, dia akan meninggalkan rambutnya unbraided. Ketika Haruto yang ditolak oleh Eba lagi pada akhir tamasya, ada sedikit kesalahpahaman yang mengarah untuk memegang tangan Haruto di mana dia secara tidak langsung mengakui cintanya kepadanya. Namun, setelah menyaksikan Haruto tarik Yuzuki jauh dari festival untuk berbicara, ia tampaknya menyadari bahwa ia benar-benar tidak seperti Yuzuki. Kotone kemudian mulai berkencan dengan Himuro.
Aoi Kirishima (桐 岛 葵 Kirishima Aoi?)
Dia adalah Haruto kakak. Dia kembali pulang dari kuliah di Tokyo untuk mahasiswa mengajar dalam rangka untuk mendapatkan lisensi mengajar. Dari dua saudara kandung dia bertindak yang paling matang. Di Tokyo, dia tinggal di asrama Ayano Fujikawa dan bersebelahan dengan Yamato Akitsuki. Dia adalah orang yang menunjukkan Haruto gambar ketika ia pertama kali bertemu Eba ketika mereka masih anak-anak. Dia berpikir bahwa Haruto dan Yuzuki membuat pasangan lebih baik daripada dengan dia dan Nanami. Dia adalah seorang perokok berat, sangat malas, dan meninggalkan kamarnya sampah, yang biasanya menghasilkan Haruto melakukan sebagian dari tugas-tugasnya. Haruto tinggal di asrama dengan Aoi, sampai ia punya apartemen sendiri.


  • Asuka Mishima (御 岛 明日香 Mishima Asuka?)
  • Seiyuu: Ayane Sakura
Asuka Mishima adalah Haruto mantan pacar dan teman sekelas. Dia juga teman dan tetangga kakak Haruto yang lebih tua, Aoi. Dia memasuki kehidupan Haruto setelah mengira dia adalah pencuri dan menundukkan dia dengan tongkat baseball. Berasal dari Fukushima serta memiliki kepribadian yang keras dan berapi-api, Asuka akhirnya mengembangkan naksir Haruto, perasaannya akhirnya melewati dan mereka mulai berkencan. Asuka adalah gadis penuh kasih dan memaafkan kesalahan Haruto ini, seperti ketika Haruto dan Shiori Amaya ditemukan berjalan keluar dari sebuah hotel cinta. Haruto dipaksa untuk menjelaskan apa yang ia lakukan di sana, tapi dia tidak bisa karena Shiori memiliki alasan untuk merahasiakannya. Haruto kemudian menjelaskan dirinya ke Asuka dan dia memaafkannya, tidak bertanya tentang rincian. Baru Asuka dan Haruto telah mencoba untuk membuat waktu untuk melakukan perjalanan bersama-sama untuk memindahkan hubungan mereka ke tahap berikutnya, tetapi mereka belum mampu karena Asuka harus pulang ke Fukushima untuk membantu dengan beberapa masalah keluarga. Anehnya, Asuka datang ke Hiroshima untuk mengejutkan Haruto, tapi menemukan bahwa ia telah pergi ke festival musim panas dengan Yuzuki, di mana ia mengaku Haruto. Setelah kembali ke Tokyo, dua putus.
Karakter desain dan nama kemungkinan referensi ke Asuka Kazama dari game Tekken. Kisah utama Tekken adalah tentang perseteruan antara anggota keluarga Mishima. Karakter nama juga kemungkinan berasal dari Angkatan Laut Kekaisaran Jepang perang Mishima.

  • Kyousuke Kazama (风 间 恭 辅 Kazama Kyousuke?)
  • Seiyuu: Daisuke Ono
Haruto teman sekelas sekolah tinggi di Tokyo yang menghargai kegembiraan yang dibawa oleh mengendarai sepeda motornya. Dia menderita oleh terminal penyakit yang diderita yang telah mencegah dia dari memenuhi aspirasi masa depannya untuk balapan profesional. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah pacar Eba, meski ingin membantu Haruto memenangkan gadis kembali. Dia memilih untuk mengambil prosedur bedah berisiko, berpikir bahwa jika ia bisa hidup lebih lama ia masih bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Eba dan membuktikan bahwa Haruto Eba masih akan memilih dia.
Nama-Nya adalah mungkin mengangguk lain franchise Tekken.
Kiyomi Asakura (朝 仓 清 美 Asakura Kiyomi?)
Dia adalah teman masa kecil Kazama. Diam-diam, dia memiliki cinta satu sisi untuknya. Dia menyadari bahwa Kazama memiliki penyakit terminal dan ingin dia untuk mengambil operasi yang mengancam jiwa yang akan menyelamatkan hidupnya. Kiyomi pergi ke Seijo Universitas dengan Haruto, Asuka, Nanami, Takashi dan Akari. Dia dan Takashi sekarang berpacaran. Hubungannya dengan Takashi pergi perlahan-lahan, mengingat kepribadian yang berbeda, sampai akhirnya mereka bercinta. Ketika Kiyomi menemukan bahwa dia sedang hamil tiga bulan, dia mengatakan Yuzuki tentang kehamilannya sendiri, dan secara terbuka menyatakan bahwa dia mencintai Takashi dan ingin melahirkan anaknya.

  • Mina Nagoshi (夏 越 美 奈 Nagoshi Mina?)
Haruto teman sekelas sekolah tinggi di Tokyo. Ketika Haruto meminta dia keluar untuk mengunjungi festival di sekolah Yuzuki, ia menafsirkan sebagai tanggal dan mulai mengkritik dia, tetapi kemudian mulai merasa simpatik dan keliru percaya Haruto menyukainya, menyebabkan kebingungan. Dia kemudian menyerah, dan mengatakan Haruto dia berkencan seseorang dari kelas lain, meskipun dia kadang-kadang muncul kembali dari kejauhan dan salah tafsir lebih dari tindakan Haruto itu. Di kampus, ia bertemu Haruto sebagai anggota Lingkaran Terbuka mereka, yang pemimpinnya berpikir dia agak aneh. Haruto update nya pada kehidupan saat ini dan mencoba untuk menceritakan tentang Yuzuki, namun, karena pilihan yang buruk kata-kata, bersama dengan kesalahpahaman Mina dan Haruto tidak pernah menyebutkan Yuzuki dengan nama, Mina percaya Haruto ingin berkencan dengannya, dan tidak senang ketika Haruto pernah meneleponnya.

  • Miyu Hoshina (保 科 美 夕 Hoshina Miyu?)
Miyu Hoshina adalah Haruto dan Yuzuki tetangga dan seorang mahasiswa di perguruan tinggi mereka. Dia takut pria dan menghadiri semua gadis sekolah menengah dan sekolah tinggi. Akibatnya dia awalnya lelah Haruto dan hanya berbicara dengan Yuzuki Eba ketika Miyu Hoshina datang ke apartemen mereka untuk makan bersama mereka. Dia kesalahan Haruto kecurangan pada Yuzuki ketika ia melihat bahwa ia bersama Rin untuk pergi berbelanja. Pikirannya kembali ke Haruto yang menakutkan seperti "semua orang." Seiring waktu meskipun, dia menyadari bahwa Haruto adalah orang baik dan mulai membuka diri sampai laki-laki sebagai akibat dari kebaikan Haruto itu. Setelah menjadi lebih terbuka dengan dirinya sendiri dan orang lain, Miyu sekarang bekerja menuju impian lama belajar di luar negeri di Inggris.
  • Mizumoto (Mizumoto)
Mizumoto adalah pemimpin dari lingkaran luar ruangan di kampus Haruto itu. Dia adalah seorang senpai santai yang selalu tersenyum dan adalah yang pertama untuk memperkenalkan Haruto ke Club Terbuka. Dia suka memasak, dan pandai memasak, tetapi tidak ingin menjadi koki karena ia mengatakan bahwa itu menahan kemampuannya untuk menjadi kreatif dalam memasak. Sebelum ia lulus, dia meninggalkan Haruto yang bertanggung jawab atas klub luar. Dia memiliki seorang adik perempuan, yang bekerja di sebuah restoran dengan Haurto. Dia populer dengan anak-anak lain di kampus, tetapi memiliki titik lemah untuk adiknya, yang ia memuja dan mengurus.

1 komentar:

  1. Casino Site - Lucky Club
    The casino luckyclub is owned and operated by TPC Global, and operated by Direx N.V., and has 546 rooms. The casino offers over 300 games of varying

    BalasHapus